Sweet Kitties tells about the daily happened to my cats. Hopefully these posts will be useful for you. Happy enjoy readings ^^;
RSS

Selasa, 11 Agustus 2009

where r u, phil?

gw kesel banged sama semua orang yang memisahkan siapapun itu dari siapapun yang disayanginya.,.


gw punya warung,
dan banyak anak2 kecil ato bisa dibilang tetangga2 yang usil...
dulu pernah anak kucing gw dipotong2 badannya...
kalo skarang selalu anak kucing gw ilang!
gak pernah ada yang utuh!!!

gw tau pasti ada yang ambil philko..
lantas dia taro dimana gw gak tau..
yang jelas gw udah seharian muter2 pake motor nyari dia..
tapi gw gak ketemu...
gw sebeeeeeeeeeeeeel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

philko dan varo baru aja lahir sekitar 3 bulanan lalu..
kalo dia udah besar, aku rela kalo dia ilang!
tapi ini dia masih kecil...

kalo orang itu minta dan dia janji bakalan pelihara dengan baik..
pasti gw kasih!!!
tapi gak kayak gini...

gw gak bisa ngebayangin si philko sekarang nangis2..
nyari induknya.. gak ada...
gw sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw pernah liat tetangga gw ngegebukkin kucing gw..
padahal dia tau itu kucing gw...
lantas gw liatin aja dia...
mangnya gw takut apa????????????

gw gak pernah takut sama sapapun!!!!
apalagi orang2 yang brengsek!!!!

hari ini sumpah serapah udah gw keluarkan...
karna gw sebel sama orang2 yang sok! dan gak bertanggung jawab!!!

phil, wherever u r... my prayers always around u,
though ur mom is not beside u... but God is beside u...
i love u phil... we will meet someday... i love u... i love u... my girl...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yg di foto ini si philko ya ? kadang heran deh sama orang Indonesia, bener2 ngga berperi-kehewanan ! Denger2 di dorm dulu ada yg makan kucing juga

white kitty mengatakan...

iya, miss...
ini philko ^^;

wah?? sudah sedeng apa pun dimakan..
tapi kalo emang dia gak punya duit sih gak papa kali yah.. ^^;

yah sebel aja gitu miss,
kenapa masih kecil udah di perlakukan seperti itu..

yeah anw,
thanx ya miss udah kasih comment ^^;

miss juga punya peliharaan? banyak yah??

Posting Komentar