Sweet Kitties tells about the daily happened to my cats. Hopefully these posts will be useful for you. Happy enjoy readings ^^;
RSS

Kamis, 13 Agustus 2009

Thanks God, you come back to me^^'


Kemarin, rabu pagi jam 5
aku berusaha tidur supaya gak ngantuk nanti kalo bertemu advisor-ku,
lalu seketika itu juga aku bermimpi philko
dalam mimpiku philko datang kerumah dengan sendirinya...
dan itu berasa sangat nyata bagiku...

Hari itu aku bingung soalnya harus bikin procedure for sumthin..
ah tapi akunya aja yang gak punya bakat.. ahha jadi gak bisa...
lantas aku cuma bisa corat-moret nama philko..
abis itu mama langsung panggil aku...

dia bilang kalo philko pulang sendiri ke rumah.. hahaha :D
tapi setelah aku liat keesokannya tepatnya hari ini,
aku merasa kalo dia kelindes atau kejepit sesuatu
soalnya telapak kaki kanannya bernanah sedikit...
yah semoga mphil ku cepet sembuh yah...


skarang philko kalo dipanggil "phil!" nengok loh!
hahahaha... senangnya... ^^;

phil, we luv ya..

_cheers...chan...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo philko dipanggil phil kan nengok tuhh kalo nelly kupaggil chan nengok gak yahhh :P


eva

white kitty mengatakan...

ya ampyun.. masa kita orang disamakan dengan kucyiang sich.. haha..

yah gw usahakan nengok dah va.. ^^;

Posting Komentar