Sweet Kitties tells about the daily happened to my cats. Hopefully these posts will be useful for you. Happy enjoy readings ^^;
RSS

Kamis, 13 Agustus 2009

Child's Play with Lisa part 1

Wah kalo inget Child's Play pasti inget film horor Chucky!
Tapi yang ini beda!


Dia bernama Lisa,
Lisa umurnya udah 22 tahun keadaannya skarang:
kedua kakinya buntung dan gak berambut lagi.

Sepertinya ketiga kucingku dape, philko, dan varo senang bermain dengan Lisa bonekaku...
Dan kisahnya pun aku rangkum dalam kisah Child's PLay with Lisa part 1


dape:
"Hmm... Kaki sapa itu?"


dape:
"aku deketin ah!"


dape:
"bisa dimakan gak yah?"

dape:
"makan aja dah! laper nih! Aaam!"

Sementara dape bermain dengan kaki si Lisa, varo dan philko bermain dengan Lisa...


Lisa:
"varo! philko! ayo kemari!"


varo:
"ada apa, tuan putri Lisa?"
Lisa:
"ayo bermain sama aku! ^^"
varo:
"baik tuan putri ^^"


Lisa:
"aduuh, phil jangan tarik baju aku dunk! varo!"
varo:
"iya tuan putri?"
Lisa:
"tolong bilang philko jangan rusak bajuku!"
varo:
"baik tuan putri"

varo:
"Hey, phil! Jangan begitu! nanti baju Lisa rusak!"
philko:
"biar ajah! Lisa sok cantik sih!"
varo:
"aduuh!!"
kakak:
"ya udah.. udah... ayo sekarang mau di poto nih! ayo semuanya di posisinya yang baik yah! Cheers!!! ^^;"

Child's Play with Lisa part 1 End...

Nantikan kisah yang lain ^^

_cheers...chan...

4 komentar:

evi manru mengatakan...

oohhh jd gini toh cerita child'a play versi lissa !!!!

kok gk serem ????!!!!

serem dong !!! biar lebih menarik !!!!
oyya kok peran'a si dapeh sedikit amat sih !!!!
yg byk malah ahaa ma uban !!! mank'a pemeran utama'a sapah ??

kok bu pres ma ka wapres'a gk ada ???

Anonim mengatakan...

nelll...seremm bonekanya...tapi kok kucing2mu betah yahh main sama dara berusia 22 tahun itu, aku ajah kalah umurnya hehehe :P

-eva-

Sandy mengatakan...

Ok, stupid question: si Lisa kan kakinya dibuat main sama Dape, trus di foto yg bawah2 kok bisa berdiri ya ? -_- seremmm

white kitty mengatakan...

@evi : ntar lah aku bikin yang lebih serem ^^
@eva : kata orang kucing hitam itu menyeramkan jadi sama2 menyeramkan yah gak takut.. tapi kalo dape... emang gak takut sapa2 kali yah.. haha :P

@mrs. sandy: hahaha aku diri-in pake kaleng tango.. hihi ;P

Posting Komentar