Sweet Kitties tells about the daily happened to my cats. Hopefully these posts will be useful for you. Happy enjoy readings ^^;
RSS

Selasa, 23 Juni 2009

my chihuahua cat


kalo liat poto si dape yang ini
aku jadi inget film kartun chihuahua tapi aku lupa nama kartunnya...
pokoknya disney cartoon gitu dah.. ah..


tapi bener deh si dape mah mukanya aneh banged!
kayak nenek2 juga sih kalo makin lama diliat lagi.. hoho :P


but whateva lah yah...
dape tetaplah dape yang slalu imut bwt ku^^
dan skarang udah guede, loh!!! uhuiii!!!


tapi emang recently, he looked so sad T.T
coz temen sepermainan'a mate alias mokat!
kasian...


_cheers...chan...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Walaupun arnold isdet,, tapi dape kan punyai teman baru yaitu; si pilko ma varo !! ya gk ??

pilko ma varo itukan adek gk kandung dapeh . alias adek tiri !!

loh si pilko ma varo kok gk da fotonya lagiiii !!

-evi-

white kitty mengatakan...

yah kalo varo dan philko kan emang adenya si dape..
kalo arnold kan temannya..
jadi beda dums..

varo dan philko???
nanti ada kog..
tunggu tanggal mainnya ajah..

mereka sedang gw godok
agar menjadi kucing yang bagus walaupun kulitnya hitam legam kayak lo..!! haha :D

*sebenarnya sih udah ada photonya
tapi nanti aja lah...
masih kurang mantab kalo menurut gw..
lagian hari ini ja
gw udah nulis blog 2

oke deh..
thx comment-nya yah^^

Posting Komentar