Sweet Kitties tells about the daily happened to my cats. Hopefully these posts will be useful for you. Happy enjoy readings ^^;
RSS

Jumat, 26 Juni 2009

dape's camera shoot style

kalo kemaren aku bilang varo dan philko
punya ciri khas kalo diphoto
nah dape juga punya!
cuma skali lagi aku rada lupa mem-postingkannya.. huhu..

dape kalo dipoto terlihatlah tampangnya
yang sombong ^^;

ini sebenarnya sih malah keliatan lucu yah.. hha..
kucing sombong emang luthu.. huahaha :D


nah ini yang paling keliatan sombongnya..
hehe ngikutin tampang aku ya pe ??


ini sombong tapi kayak melas? o.O
ah binun ah... o3o


kalo dipegang yang begini jadinya..
"hoi! jangan pegang aku!", said dape ^^'


"what's up?? she's mine!", said dape
kayaknya sih dia bilang gitu dah.. hahahaha :P

tunggu kisah berikut deh hehe ^^;



_cheers...chan...

ps: kadang kalo gw liat2 kenapa si dape mirip jorge lorenzo yah??? o.0

4 komentar:

evi manru mengatakan...

ihh najis mukanya si dape kampungan banget !!
kya ne2k2 udh kampungan sombong lagi !!

evi manru mengatakan...

dapeh kucingkuu nyang paling luchu !! dan nyang muka'e pling tua setelah paro dan fhilko !!!

dapeh ce ato co peh ???

waria yaa peh !!

evi manru mengatakan...

dapeh kok cakep sih !!
gk kya mamih'e ( mamih jombi ) nyang kaya MS (mbah surieb )

white kitty mengatakan...

wah penghinaan nih..
ntar gw masukin penjara loh!
atas tuduhan mencemarkan nama baik orang ^^;

yah emang dape kueren sih!!!
tapi dape tuh kucing gw!!! ^^'

dape itu bukan cowok ataupun bukan cewek!!
dia itu jantan :P

ini mau komentar apa mabok sih??
langsung 3x gini??! o.0

ck...ck...

Posting Komentar