Sweet Kitties tells about the daily happened to my cats. Hopefully these posts will be useful for you. Happy enjoy readings ^^;
RSS

Senin, 04 Mei 2009

panic on da missing dape

ini dape namanya,
sebenernya dinamain dape karna bapak slalu panggil dia jupe a.k.a julia perez
tp karna dia jantan,
ya aku panggil dia dape a.k.a damian perez..

tp blakangan aku baru sadar kalo dape bisa jg represent,..
dani pedrosa,, hehe :P

empat hari yang lalu,
dape ilang,
dulu aku emang slalu ke-ilangan kucing,.
maklum anak2 kecil deket rumah gw pada ja'at dan jail,.
jadi kucing gw pasti mati,. kalo gak ilang kemana gak tau..

nah dgn menghilangnya dape,
org serumah panik!!!
dan berpikir pasti ada orang yang ambil,.

dua hari kemudian,..
ada anak tetangga, fitri namanya,.
dia mengembalikan dape ke rumah..
smua nya pd gembira dn senang,,
so thanx a lot to fitri nyang nemuin dape-kuw ini..

belakangan aku baru tau dri mba sri, tukang sayur..
kalo dape itu ikut ke gerobak dia,..

aduuuh dape,,..
mentang2 mba sri punya banyak ikan..
dia maen ikut aja ke mba sri.. :D

so bagi temen2 yang kehilangan kucing,..
coba tanya ke tukang sayur,,
sapa tau dia nemplok di gerobaknya... haha :P



_cheers^^...chan...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

so bagi temen2 yang kehilangan kucing,..
coba tanya ke tukang sayur,,
sapa tau dia nemplok di gerobaknya... haha :P

kikikiki...ngikik aku Nel baca kalimatmu yang ini..aya aya waeeeeee si Nellyyyyy...

white kitty mengatakan...

haha...
keysta.. makasih udah kasih comment ya sayang...
^^

hopefully in the future
we can also be a great friends forever..

^^

Posting Komentar