Sweet Kitties tells about the daily happened to my cats. Hopefully these posts will be useful for you. Happy enjoy readings ^^;
RSS

Rabu, 27 Mei 2009

coldy jlo,..

setelah memberi nama untuk ketiga anak kucing yang baru: jlo, varo, dan philko, hari ini aku menemukan jlo dalam keadaan beku, dingin tak bergerak!

ini benar2 sudah kuduga sebelumnya
mungkin karena aku selalu memegangi dia makanya dia mungkin mengidap penyakit dari virus2 dari tanganku,
sebenernya aku memegang dia untuk membantunya mendapatkan puting ibunya,
seperti yang aku katakan kemarin bahwa dia tak bisa alias susah mendapatkan susu,.
jadi aku membantunya,

alasan kedua ia mati,
mungkin karena ia terlalu kecil!
dia tak bisa melawan daya hidup lagi,
tapi apapun alasan nya
aku benar2 menyesal tidak memegang dia menggunakan sapu tangan atau sejenisnya
yang mungkin akan menghalangi bakteri tangan hinggap ditubuhnya,

jlo telah dikuburkan oleh ibuku
sangat disayangkan padahal aku benar2 inginkan kehidupannya,

jlo berarti jorge lorenzo
varo berarti valentino rossi
philko berarti philip kirkorov

untuk kedepannya dan untuk smua teman2kuw yang suka kucing.
untuk alasan apapun itu,
kalo bayi kucing itu pokoknya harga mati untuk tidak bersentuhan dengan manusia,
smoga kedepannya aku bisa menjadi pemelihara yang lebih baik.
dan smoga kucing ku yang lain nya dapat hidup dengan baik *long lasting life bila perlu!

ok, thx GOD
ini pembelajaran hidup untukku
dan mungkin untuk teman yang lain...


_always in cheers^^...chan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar